Sabtu, 09 November 2013

Tips Menghadapi Orang Tua sang pacar

     Setelah beberapa hari baru jadian sama pacar idaman itu memang terasa sangat bahagia, apalagi jika bisa jalan berdua selama seharian. Beeeuhhh...!!! seperti dunia ini milik kalian berdua..
Namun saat pacar baru anda mengajak anda ke rumah untuk bertemu orang tua dia, anda pasti akan merasa kebingungan karena belum siap untuk menghadapi langsung orang tua sang pacar..Anda pun tidak akan mampu menolak ajakan tersebut karena takut sang pacar merasa kecewa..

Di artikel kali ini Akang akan kasih beberapa trik untuk menghadapi Orang tua sang pacar yang bisa anda coba ..





1.Bersikap sopan dan jangan sombong

Biasanya Orang tua Pacar atau calon jodoh kita akan selalu menilai sikap sesorang yang sedang dekat dengan anaknya atau bisa dibilang calon menantunya. Makanya supaya dinilai baik dimata orang tua sang pujaan hati, kita harus menunjukkan sikap sopan dan rendah hati. Dua hal itu adalah yang paling utama menjadi penilaian. karena biasanya para orang tua menjunjung tinggi norma-norma kesopanan. pakailah pakaian yang sopan yang enak dipandang, selalu jaga sikap dan perkataan, dan jadilah teman ngobrol yang cukup menyenangkan.

2. Sering mengobrol

Awalnya kita merasa takut saat pertama kali menghadapi Orang tua pacar atau jodoh apalagi kalau sang calon mertua itu judes. tipsnya pelan-pelan mengobrol saat bertemu dengannya, coba saja ngobrol ringan misalnya, tanyakan saja foto yang ada diruang tamu "ini foto tante ya? tante cantik ya sampai sekarang" cobalah obrolan seperti itu biasanya orang tua yang matang suka di ajak ngobrol.

3. Mengalah demi Calon mertua

Biasanya Orang tua pacar atau calon mertua kesal kalau anaknya sering menghabiskan lebih banyak waktunya bersama pacar daripada dengan orang tuanya. Anda harus bersikap dewasa untuk tdak menelpon kekasih anda selama berjam-jam atau mengajaknya jalan selama seharian. Sedangkan di rumahnya sedang ada kegiatan atau ada sanak keluarga yang datang. jangan sampai calon mertua anda berpikir bahwa anda telah mencuri anaknya, ini akan membuat calon mertua berpikir negatif tentang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar